Senin, 21 Agustus 2017

Sinopsìs Film Korea Garoojigi: Stud the Beginning (Movie - 2017)

Sinopsìs Film Korea Garoojigi: Stud the Beginning (Movie - 2017) merupakan film yang terlaris sepanjang masa. Selain ceritanya yang banyak mengisaratkan akan fiktif nyata, dan dengan garapan yang begitu apik dan mempesona. Ternyata mampu menarik penggemar film Sinopsìs Film Korea Garoojigi: Stud the Beginning (Movie - 2017) . Tak heran jika keuntungan yang didapatkan tidaklah sedikit.Sang sutradara mengaku puas dengan hasil dan tanyangan perdananya yang mampu menyedot khalayak ramai. Tak hanya itu saja film Sinopsìs Film Korea Garoojigi: Stud the Beginning (Movie - 2017) ternyata masih mampu bertengger di posisi yang aman di box office movies.

Tak hanya itu trial streamingnya bisa anda tonton disini Suara Burung , Dan mealaui web portal ini kami menyajikan pula ulasan rangkuman ceritanya. Sehingga yang belum sempat menontonya dapat membaca alur cerita dari portal web ini.Dan diharapkan merasa puas pagi penikmat film khususnya. Dan untuk lebih detailnya bisa lihat selengkapnya dibawah ini

Garoojigi: Stud the Beginning (Movie - 2017) adalah sebuah film korea bergenre erotic, historical karya sutradara Jung Jin Ho. Film ini dibintangi oleh Bae Sun-ah, Han Se-hee , Jung Jae-sik yang akan dirilis pada tanggal 07 September 2017 di Korea Selatan.
  • Sutradara: Jung Jin Ho
  • Genre: Erotic, Historical
  • Tanggal rilis: 2017.09.07
  • Durasi: 81 minutes
  • Pemain: Bae Sun-ah, Han Se-hee , Jung Jae-sik
Sinopsìs Film Korea Garoojigi: Stud the Beginning (Movie - 2017)
Sinopsis Film Korea Garoojigi: Stud the Beginning (Movie - 2017)

Seorang pejantan di sebuah desa yang tinggal di sawah adalah seperti orang yang tinggal di sebelahnya. Jadi, malam pertama dua orang dimulai, dan tali menempel tidak lebih dari satu menit dan tutup mulut seperti semula. Cerita seperti mencuri di lingkungan sekitar sebentar lagi, dan simpul yang mengetahuinya memutuskan untuk meninggalkan lingkungan ini karena shock.

Simpul yang telah rusak parah telah membantu orang tua yang bosan dengan kelaparan. Sebenarnya, pria tua itu adalah pria tua yang legendaris. Kang akan menerima pelatihan biaya khusus untuk orang tua. Setelah itu, dia menemukan kepercayaan diri dan kembali ke kota ...

TRAILER


PEMAIN
  • Bae Sun-ah
  • Han Se-hee

Judul :Sinopsìs Film Korea Garoojigi: Stud the Beginning (Movie - 2017)
Link :Sinopsìs Film Korea Garoojigi: Stud the Beginning (Movie - 2017)

Artikel terkait yang sama:


Sinopsìs Film Korea Garoojigi: Stud the Beginning (Movie - 2017)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsìs Film Korea Garoojigi: Stud the Beginning (Movie - 2017)

0 komentar:

Posting Komentar