Sabtu, 20 Mei 2017

Sinopsis Film The Inside Story (2017)

Sinopsis Film The Inside Story (2017) merupakan film yang terlaris sepanjang masa. Selain ceritanya yang banyak mengisaratkan akan fiktif nyata, dan dengan garapan yang begitu apik dan mempesona. Ternyata mampu menarik penggemar film Sinopsis Film The Inside Story (2017) . Tak heran jika keuntungan yang didapatkan tidaklah sedikit.Sang sutradara mengaku puas dengan hasil dan tanyangan perdananya yang mampu menyedot khalayak ramai. Tak hanya itu saja film Sinopsis Film The Inside Story (2017) ternyata masih mampu bertengger di posisi yang aman di box office movies.

Tak hanya itu trial streamingnya bisa anda tonton disini Suara Burung , Dan mealaui web portal ini kami menyajikan pula ulasan rangkuman ceritanya. Sehingga yang belum sempat menontonya dapat membaca alur cerita dari portal web ini.Dan diharapkan merasa puas pagi penikmat film khususnya. Dan untuk lebih detailnya bisa lihat selengkapnya dibawah ini

Film The Inside Story adalah sebuah film korea bergenre drama yang disutradarai oleh Jo Il-joon. Film ini menceritakan tentang pembunhan yang dilakukan seorang istri terhadap suaminya. Film ini dibintangi oleh Ji Eun-seo, Kim Gwang-seok, Woo Jin-yeong, Lee Jang-mi. Film ini dirilis pada tanggal 18 Mei 2017 di Korea Selatan.

  • Sutradara: Jo Il-joon 
  • Screenplay: Jo Il-joon
  • Genre: Drama
  • Release date in South Korea : 2017/05/18

Sinopsis Film The Inside Story (2017)

Suatu hari, seorang wanita (Lee Soo-yeon) pergi ke kantor polisi dan mengklaim bahwa dia mengaku melakukan pembunuhan. Yang lebih mengejutkan ini adalah, dia mengaku sebagai istrinya. Polisi pergi ke tempat kejadian dan melihat seorang pria (Choi Joo-hyeok) ditikam sampai mati. Suaminya adalah seorang wirausahawan terkenal namun ia ditemukan tewas total.

Cerita Soo-yeon sangat mengejutkan.
Suaminya adalah Iblis sendiri. Dia memperlakukan istrinya sebagai mainan seksual dan bahkan berani mengingini adiknya (Lee Ji-yeon).

Polisi tidak bisa tidak terkejut dengan hal-hal mengejutkan Soo-yeon memberitahu mereka dan penyelidikan tampaknya akan segera berakhir. Namun, Gi-cheol merasa tidak nyaman setiap kali sepotong kebenaran terungkap; Keberadaan adik perempuan Soo-yeon dan para direktur perusahaan suami tampak aneh.
Terlepas dari kenyataan bahwa sang kepala terus menyuruhnya untuk menyelesaikan kasus ini, Gi-cheol terus menyelidiki. Kemudian, berita tentang bunuh diri Ji-yeon muncul dan file rekaman kemauannya ditemukan.
Kasus ini menjadi semakin rumit sementara Gi-cheol dan Soo-yeon juga menjadi rumit.

TRAILER

PEMAIN

  • Ji Eun-seo As Lee Soo-yeon 
  • Kim Gwang-seok As Kang Gi-cheol 
  • Woo Jin-yeong As Choi Joo-hyeok 
  • Lee Jang-mi As Lee Ji-yeon 

Judul :Sinopsis Film The Inside Story (2017)
Link :Sinopsis Film The Inside Story (2017)

Artikel terkait yang sama:


Sinopsis Film The Inside Story (2017)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film The Inside Story (2017)

0 komentar:

Posting Komentar