Minggu, 16 Juli 2017

Sinopsis Film The Sisters' S-Scandal (Movie - 2017)

Sinopsis Film The Sisters' S-Scandal (Movie - 2017) merupakan film yang terlaris sepanjang masa. Selain ceritanya yang banyak mengisaratkan akan fiktif nyata, dan dengan garapan yang begitu apik dan mempesona. Ternyata mampu menarik penggemar film Sinopsis Film The Sisters' S-Scandal (Movie - 2017) . Tak heran jika keuntungan yang didapatkan tidaklah sedikit.Sang sutradara mengaku puas dengan hasil dan tanyangan perdananya yang mampu menyedot khalayak ramai. Tak hanya itu saja film Sinopsis Film The Sisters' S-Scandal (Movie - 2017) ternyata masih mampu bertengger di posisi yang aman di box office movies.

Tak hanya itu trial streamingnya bisa anda tonton disini Suara Burung , Dan mealaui web portal ini kami menyajikan pula ulasan rangkuman ceritanya. Sehingga yang belum sempat menontonya dapat membaca alur cerita dari portal web ini.Dan diharapkan merasa puas pagi penikmat film khususnya. Dan untuk lebih detailnya bisa lihat selengkapnya dibawah ini

The Sisters' S-Scandal (Movie - 2017) adalah sebuah film karya sutradara Kim Hyeon-bin bergenre Erotic, Melodrama, Romance. Folm ini dibintangi oleh Sin Yoo-joo, Yoon Se-na, Kim Joo-hyeop, Kim Ji-hoon-VIII, Sin Seong-hoon, Kang Ye-na yang akan dirilis pada Summer 2017.
  • Sutradara: Kim Hyeon-bin
  • Genre: Erotic, Melodrama, Romance
  • Release date in South Korea : 2017/Summer
Sinopsis Film The Sisters' S-Scandal (Movie - 2017)
Sinopsis Film The Sisters' S-Scandal (Movie - 2017) 

Balas dendam pada ketua yang menggunakan kelemahan seseorang untuk memberikan layanan seksual . Yoo-jin kasar dan jantan sementara Yoo-jeong feminin dan imut. Yoo-jeong bekerja di kantor sampai dia tahu dia dipecat. Ketua menggunakan ini terhadapnya untuk memberikan layanan seksual dan Yoo-jeong tidak punya pilihan selain menghabiskan malam bersamanya. Yoo-jin tahu tentang ini dan membuat rencana untuk membuatnya membayar kembali.

TRAILER

PEMAIN
  • Sin Yoo-joo
  • Yoon Se-na
  • Kim Joo-hyeop
  • Kim Ji-hoon-VIII
  • Sin Seong-hoon
  • Kang Ye-na

Judul :Sinopsis Film The Sisters' S-Scandal (Movie - 2017)
Link :Sinopsis Film The Sisters' S-Scandal (Movie - 2017)

Artikel terkait yang sama:


Sinopsis Film The Sisters' S-Scandal (Movie - 2017)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film The Sisters' S-Scandal (Movie - 2017)

0 komentar:

Posting Komentar