Minggu, 16 Juli 2017

Sinopsis Film Korea One on One - 2017 (Movie - 2017)

Sinopsis Film Korea One on One - 2017 (Movie - 2017) merupakan film yang terlaris sepanjang masa. Selain ceritanya yang banyak mengisaratkan akan fiktif nyata, dan dengan garapan yang begitu apik dan mempesona. Ternyata mampu menarik penggemar film Sinopsis Film Korea One on One - 2017 (Movie - 2017) . Tak heran jika keuntungan yang didapatkan tidaklah sedikit.Sang sutradara mengaku puas dengan hasil dan tanyangan perdananya yang mampu menyedot khalayak ramai. Tak hanya itu saja film Sinopsis Film Korea One on One - 2017 (Movie - 2017) ternyata masih mampu bertengger di posisi yang aman di box office movies.

Tak hanya itu trial streamingnya bisa anda tonton disini Suara Burung , Dan mealaui web portal ini kami menyajikan pula ulasan rangkuman ceritanya. Sehingga yang belum sempat menontonya dapat membaca alur cerita dari portal web ini.Dan diharapkan merasa puas pagi penikmat film khususnya. Dan untuk lebih detailnya bisa lihat selengkapnya dibawah ini

One on One - 2017 adalah sebuah film korea karya sutradara Jeong Mi-na dengan genre Erotic, Melodrama, Romance. Film ini dibintangi oleh Seo Han, Yoon Se-na, Sang Woo, Baek Se-ri, Kang Han-na-I yang akan dirilis pada bulan Agustus 2017 mendatang.
  • Sutradara:  Jeong Mi-na 
  • Genre: Erotic, Melodrama, Romance
  • Durasi: 90min
  • Release date in South Korea : Agustus 2017

Sinopsis Film Korea One on One - 2017 (Movie - 2017)

Peralatan seperti apa yang dia suka? Do-yeong menganggur setelah lulus kuliah pendidikan jasmani namun mendapat pekerjaan sebagai pelatih di gym. Di sana, ia bertemu Se-hee seorang kastor olahraga cantik dan terkenal yang tinggal di lingkungannya. Dia mencoba untuk menarik perhatiannya tapi gagal beberapa kali.

Sementara itu, Do-yeong mengetahui bahwa gym tersebut merencanakan cara untuk menggunakan Se-hee dan dia bersiap untuk menyelamatkannya. Apa yang terjadi selama sesi 1: 1 di gym dan apa plot di baliknya?

TRAILER

PEMAIN
  • Seo Han as Park Do-yeong 
  • Yoon Se-na as Han Se-hee 
  • Sang Woo as Park Han-gyeol 
  • Baek Se-ri as Hye-jeong 
  • Kang Han-na-I as Attractive woman

Judul :Sinopsis Film Korea One on One - 2017 (Movie - 2017)
Link :Sinopsis Film Korea One on One - 2017 (Movie - 2017)

Artikel terkait yang sama:


Sinopsis Film Korea One on One - 2017 (Movie - 2017)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Korea One on One - 2017 (Movie - 2017)

0 komentar:

Posting Komentar